Gadis Toket Gede

Cerita Dewasa gw kali ini adalah cerita yang gw ambil dari forum untuk situs ini, gw kirim cuman sekedar share pengalaman gue waktu masa-masa smu dulu, emang sih biasa, tapi kalo di inget-inget lagi seru banget, apalagi sampe dapet gadis toket gede. Nama gw radit gw masih kuliah di salah satu PTS di jakarta. gw […]

Cewek SMU Bispak

Ini adalah cerita cewek SMA bispak, alias cewek smu yang bisa dipakai tanpa harus pacaran, cukup kenal dan asik ngobrol dan nyambung bisa berujung pada kasur, dan beginilah fenomena dunia smu kita saat ini, walau tak 100% paling tidak Cewek SMU bispak sudah menjadi hal yang biasa dikalangan beberapa orang penikmat lendir. Namaku adalah Andi […]

Perawanku direnggut Guru Les

Cerita Dewasa ini mungkin peringatan bagi para orang tua agar lebih memilih guru les private yang bisa dijadikan teladan bukan malah menjerumuskan anak didiknya menuju pada pergaulan seks bebas, apalagi sampai di renggut keperawanannya. berikut ini adalah cerita selengkapnya. Perawanku Direnggut Guru Les Sebut saja namaku Etty (bukan yang sebenarnya), waktu itu aku masih sekolah […]

ML dengan pegawai Kantor

Cerita Dewasa seru, kiriman seorang pemuda yang ml dengan pegawai kantor, dan pegawai kantor cantik itu adalah karyawan paman nya sendiri, berikut selengkapnya.. Saya ingin menceritakan suatu pengalaman unik saat saya berlibur ke kota tempat paman saya tinggal, Malang. Kejadiannya kira-kira dua minggu yang lalu. Hari Minggu itu keluarga paman yang terdiri dari paman, bibi […]

Seks Dengan Tetangga yang Perawan

Semua orang ingin mendapatkan pasangan wanita yang perawan, tapi tentu tidak semua wanita saat ini perawan, mengingat pergaulan bebas dan banyaknya wanita dan pria yang tak lagi menganggap perawabn itu adalah sebuah barang yang mahal. Nah dalam cerita dewasa ini seorang pemuda beruntung banget mendapatkan perawan yang padahal bukan pasangannya, hanya berstatus sebagai tetangga. Minggu […]