Nikita TTM yang asik

Kadang banyak sekali orang mengalami cerita dewasa dengan teman sendiri, tergantung niatnya berteman, ada yang mencari teman hanya untuk ngeseks dan menjadi ttm, seperti nikita yang menjadi ttm seorang pria beruntung dalam cerita ini.

Setelah selesai makan malam disebuah restorant bilangan jakarta selatan, nikita pun menagih janji gw untuk bercerita kenapa gw kabur dari rumah gw pun bercerita soal hubungan gw yang tidak akur dengan kakak ipar gw yang cukup ngebuat gw benci dan ga pengen ketemu dulu sama dia sampai dalam beberapa waktu kemudian karena gw tahu persis kelakuan dia seperti apa waktu dia lagi berada dilingkungan kerjanya karena gw satu lingkukangan pekerjaan didunia entertainment alias crew film kebetulan job desk na kakak ipar gw dah lumayan tinggi dan memungkinkan dia duduk dalam jejeran petinggi produksi dalam sebuah film yang akan dibuat.

nikita pun dengan tatapan matanya tajam dengan sabar mendengarkan gw pidato dari A-Y,kenapa sampai Y karena gw nanti dia bakal nanyain “Z” na itu diakhir cerita gw kabur dari rumah.

” hemm…ribet juga yah kalo dah urusan sama kk ipar, lo cerita sama kakak kandung lo ntar malah ancur rumah tangganya” sahut nikita sambil menenggak jus jambu merah yang dipesannya.

” ya iya…makanya aku ga suka aja caranya dia, dah punya 4 anak kelakuan na begitu, padahal dia tau aku kerja 1 tempat sama dia, yah biar bagaimanapun aku ga mau ngejaga rahasia ini dari kakak kandung aku sendiri, biarpun aku pernah dikuliahin videography yang cukup mahal dari kantongnya sendiri, aku ga mau kakak aku dibohongin dan keluarga aku juga harus tau sikap na dia selam dia kerja, tapi aku bingung harus memulai dari mana, cuma itu yang ngebuat aku bingung makanya aku lari dulu karena nanti keluarga aku pasti bertanya kenapa aku ribut sampai begitu hebatnya tempo hari sewaktu ada orangtua ku dirumah”

” yah biarin aja dulu deh say, ntar juga ada jalannya kok, ga usah terlalu dipikirin banget nanti malah kamu yang kepikiran terus dan nanti malah jatuh sakit, nanti kalo kamu sakit siapa yang ngurus hayooo” hibur nikita dengan senyuman manisnya ( yang lagi” ngebuat gw pengen bolak balik ke wc cari sabun huahahahahh) btw. emang kamu bener” jomblo ? aku bener” ga percaya kamu dah lama ga pacaran hahhhaha” pertanyaan ini cukup ngebuat kaget, tau darimana gw dah lama ga pacaran, pasti si gelembung nih yang bocorin bukan nuduh habisnya siapa lagi yang cerita sama nih cewe selain dia coz temen” gw yang laen belum ada yang tau gw lagi deket sama cewe lagi, dan kalo mereka sampai pada tahu pasti bakal heboh dunia persilatan hahahahah”

“hem….serius deh gw dah lama ga punya cewe, masih trauma gara” dulu kali yah, cukup ngebuat sakit hati dan ngebuat aku males ngejalin hubungan lagi untuk beberapa lama karena aku bener” ngejalin hubungan sama ceweaku yang kemarin dari aku masih kelas 1 SMP” curhat gw sekenanya dengan sejujur”nya sama nih cewe”, gw heran kenapa dulu gw bisa jujur banget sama nih cewe yah hahahahaha…

” wah…lama juga ya kamu pacaran, setia bener, tapi kalo kamu ga marah karena aku pengen tau kisah kamu yang lain,yah coba sekalian aj diceritain kenapa kamu bisa sakit hati banget sama mantan kamu itu, seberapa parah dia ngelukain perasaaan kamu say ? hem…itu juga kalo kamu loh….hehehehe” ….selidik nikita dengan penuh rasa pertanyaan tapi dengan pembawaan yang cukup tenang.

” hem…ya udah deh aku ceritain cuma sama kamu, bahkan sigelembung juga ga tau kenapa aku bisa sampai putus sama mantan aku yang itu loh, gini nik ( gw belon berani manggil dia say broo..gemeter mulut gw buat ngucapin kata” itu huahahhaha) dulu aku dari SMP ma dia emang sering putus nyambung, yah namanya masih anak” kali yah…aku baru mulai serius tanpa putus waktu kelas 2 SMA sampai dia lulus SMA dan saat dia cari” kerja selalu sama aku yang nganterin kemana dia ngelamar, sampai suatu saat waktu dia mulai bekerja di sebuah MALL, dia ketemu sama temen aku sewaktu SMP karena rumahnya kebetulan dibelakang MALL itu, dia mampir kerumah temen aku itu dan kenalan sama temennya temen aku, ini aku tau cerita ini juga dari temen aku yang SMP sampai” dia minta maaf ke aku, seandainya dia dulu ga ngenalin ke temennya mungkin aku sampai sekarang masih sama dia…. ” lohh cuma kenalan doank kan kenapa bisa sampai putus” potong nikita dengan penuh penasaran….” hehehehee, yang namanya kenalan pasti ada kelanjutan ceritanya, seperti aku sama kamu kan ? ga mungkin kita bisa jalan seperti ini kalo kita tidak melewati yang namanya proses perkenalan dan ga mungkin kita bisa hidup didunia tanpa ada proses pengenalan sama yang namanya kehidupan” ( gilee bener gw bisa ngomong sebijak gini dengan kelakuan gw yang sehari-hari bisa dibilang out of topic hahhaha) aku sambung yah ceritanya, dia kenalan sama dengan cowo yang bernama jack, selang beberapa hari setelah dia berkenalan si jack ini ngajak jalan mantan aku, saat itu aku lagi ga bisa ngejemput dia pulang kerja, akhirnya si jack menawarkan mantan aku untuk diantarkan pulang, tapi ditengah perjalanan si jack ngajak dia pergi kerumah temennya dulu, nah konon kata temen aku yang ngenalin mantan aku kejack itu, si jack punya ilmu yang ngebuat cewe” jatuh dipelukan nya, kejadian ini berawal dirumah temennya mantan aku dipake ( di-entot) sama dia, padahal dari selama aku pacaran hubungan aku paling jauh sama dia cuma kiss + pegang” ( sambil ngakak gw ceritanya gan) hhahahahahh

“idih…cowo semua na sama yah heheheehe” potong nikita dengan sedikit candaan na…..” hehehehe aku mah ga munafik nik, yang namanya cowo pasti punya nafsu begitupun dengan cewe kan ? sealim-alimnya dia menyimpan nafsu, tapi dia juga punya nafsu yang ga bisa disembunyiin dari dirinya” bela gw dengan bangga hahahaha

” ya udah lanjutin donk ceritanya say penasaran nih..” omel nikita karena dia penasarn dengan kelanjutan ceritanya…” akhirnya mantan aku sering bohong sama aku, dan ga mau dijemput dengan alasan ini itu, jelas ini ngebuat aku penasaran kenapa bisa berubah drastis sikapnya, sampai suatu saat aku main kerumahnya dengan suasana yang tidak biasa, biasanya aku kalau dirumahnya baru datang, langsung diajak bapaknya untuk main catur dan ibunya pasti ngebuatin teh tapi hari itu tidak, dan orang tuanya langsung masuk kedalam kamar ketika aku datang, aku yang tak terbiasa dengan suasana kaya itu jelas penasaran donk, tentunya aku pasti cari tau kenapa bisa kaya seperti itu, dan setelah aku mencari tau kesana sini mulailah ada titik terang setelah mantan aku jujur kepada orang tuanya bahwa dia hamil bukan karena aku tapi dengan cowo yang bernama jack, orang tuanya meminta maaf lewat kakaknya mantan aku yang kebetulan sangat akrab dengan aku dan menyesali perbuatan yang dilakukan adiknya itu, dan orang tuanya mengundang aku kerumahnya disaat mantan aku sedang bekerja dan tengah hamil 1 1/2 bulan, mereka memohon maaf dan meminta aku mengiklasan untuk kebaikan anaknya untuk dinikahkan dengan orang yang sudah menghamilinya itu, yah dengan perasaan kecewa dan luka yang mendalam aku memaafkan semua kesalahan walaupun pada saat itu aku bener” sayang dan mencintai mantan aku dengan tulus. dan aku pulang dengan undangan pernikahan anaknya yang aku tidak menjanjikan akan datang karena bener” aku ngerasain yang namanya patah hati”…oi oi udah nih ceritanya kok jadi bengong begitu, sahutan aku membuyarkan lamunan nikita yang sedari tadi melamun sambil menatap kosong ke arah wajahku..

” oh udah yah….hehehehe aku takjub aja sama kamu kok, bisa nerima semua perlakuan mantan kamu itu, jarang loh ada cowo kayak gitu..hehehehe” pujian nikita cukup ngebuat gw melayang tinggi dan terbang”
“eh say udah yuk kita kemana lagi gitu, biar ga bete disini terus” sahut nikita sambil bangkit dari tempat duduknya…” oh udah nih berarti ceritanya yah…hehehehe” sahut aku sambil ketawa dan mengiyakan ajakan nikita..

” dah cukup banget, aku ga nyangka kamu bakal cerita semuanya ke aku, padahal kita baru jalan seminggu yah hubungan yang cukup dekat ini” sahut nikita..
“jangankan kamu, aku juga heran bisa cerita ini ke kamu padahal temen” aku belum ada yang tau alasan kenapa aku bisa sampai putus sama mantan aku sampai mantan aku dah punya anak sekarang heheheehe, ya udah yuk…” jawab aku dengan sekenanya dan langsung membayar billing makanan dan minuman yang dipesan dengan uang yang baru gw pinjem tadi huakakakakaka.

Beritanya bersambung lagi, panjang amat dan akhirnya juga nikita menjadi teman tapi mesra gw, teman ngentot yang gratis, emang dalam hati gue selalu ada penyesalan dengan tingkah laku gue, tapi kembali lagi nafsu birahi terhadap ttm kerap melupakan hati kecil, ngeseks ttm selalu menantang bagi gue.

<h4>Cerita Dewasa | Cerita Seks</h4>*cerita ngentot ttm, cerita sex ttm, cerita sex asik, cerita seks nikita, Cerita seks TTM, cerita sex nikita, cerita ngentot dengan TTM, cerita dewasa ttm, cerita ngentot asik, cerita seks asik, cerita porno asik, ceritasexasik, cerita ngentot nikita, cerita sek asik, ngentot asik, cerita sex yang asik, ceritadewasa modelperawan info nikita-ttm-yang-asik, cerita sex sakit hati, cerita ml dg TTM, cerita sek nikita*
Sbobet Agen Bola

Leave a Reply