Aku dan Tanteku

Cerita dewasa. Mungkin ini cerita konyol dan sangat tidak pantas untuk dibaca bagi anda yang tidak bisa berfikir jernih dalam menyalurkan hasrat seks. karena hubungan sedarah sangat tidak nyaman tentunya, apalagi dengan tante sendiri yang bukan tante girang ataupun tante binal. Waktu itu aku (MICHAEL) sedang mandi! Saat itu aku sedang colai. Penisku termasuk besar untuk umurku bahkan dewasa untuk orang timur, meskipun aku disunat. Kira-kira besarnya 22-25 cm dan diameternya 5-7 cm. Saat itu tanteku memasuki kamar mandi. Aku kaget karena lupa menguncinya. Saat itu aku sedang menginap di rumah tanteku. Saat mandi tanteku sedang pergi arisan. Dan letak kamar mandinya di dalam kamar tidur tanteku.

Tante binal
Kebiasaannya adalah telanjang bulat di rumah jika sendirian. jika ada aku ia telanjang di kamarnya. Seringkali aku melihatya bermasturbasi di kamarnya. ukuran dadanya kira-kira 35 c. tapi terakhir aku melihatnya memakai bh 35 a. Tanteku janda. Ia cantik dan bertubuh langsing serta sexy. Ia ditinggal mati suaminya yang kaya. umurnya baru sekitar 28-32 tahun. kembali ke cerita, aku kaget dan lebih kaget saat melihat ia memandangi penisku. tapi aku berteriak malu. ia langsung menutp pintu. Aku tidak menyelesaikan colaiku. aku tak menyangka dadanya ternyata besar sekali. setelah aku selesai mandi ternyata, ia berbaring di tempat tidur & telanjang.aku yang belum pernah melihat langsung begitu terpesona. Langsung saja penisku setengah menegang. dan terlihat menonjol di handuk. Ia mendekatiku dan membuka handukku. Ia mengusap-usap dengan lembut penisku. penisku semakin menegang. ia berkata “Masa barang sebesar ini dibiarkan saja.”. Aku merasa maklum mengingat ia pasti merasa kesepian.

Aku berkata, “jangan nanti ketahuan ,Mama!”. Tapi ia tidak mempedulikanku, ia langsung sanja mengulum dan menghisap penisku. aku langsung berteriak kenikmatan. penisku langsung menegang sempurna dan tidak muat di mulutnya. ia tetap memaksa dan “aaaagh, wwooooow.” desahku. aku langsung menggiringnya ke ranjang. dan melepaskan mulutnya dari penisku. dan aku langsung menghisap buah dadanya. ternyata buah dadanya bisa mengeluarkan ASI. aku semakin mengenyot payudaranya. ia berteriak “nikmaaaat!”. kemudian aku menjilati kemaluannya yang sedikit basah.tapi aku tidak langsung menghisap buah dadanya. aku menjilati perut ,pusar, kemudian paha dan selangkangan.lalu lubang duburnya setelah beberapa saat. baru bagian memeknya.

persis seperti film biru faforitku. ia berteriak keras. teriakan yang menandakan kenikmatan aku senang mendengarnya. aku menghisap, menjilat, dan menggigit serta menarik bagian luar mem*knya serta klirotisnya. ia berteriak lagi. aku sangat senang mendengarnya. ia berkata, “pelan-pelan mike, aaaagh ayo rubah ke posisi lain. aku tidak menurut ia berusaha menarik kepalaku. dan ia berteriak kesakitan sekaligus nikmat. aku merasa bosan dan merubah posisiku. sekarang aku yang memegang kendali. aku terlentang dan menyuruhnya mengisap t*t*tku. kemudian terasa sangat lambat aku menekan kepalanya. Danlangsung merubah posisi ke posisi 69. aku menggigiti klirotisnya dan ia makin cepat mengocok dan menghisap t*t*tku maju mundur. setelah 1 jam tanteku mencapai orgasme. tapi aku belum, aku langsung merubah posisiku berhadapan dan memasukkan t*t*tku ke mem*knya. setelah melakukan itu selama 1 jam. aku belum juga orgasme. dan tenteku sudah orgasme ke2kalinya. aku merubah posisi untuk melakukan oral seks.posisi ini adalah posisi faforitku. aku menyuruh tanteku bermsturbasi dan membantunya dengan memasukkan jariku ke vaginanya dan memakaikan vibrator ke dalamnya. dalam 45 menit tanteku sudah mencapai orgasme lagi. aku sudah bisa merasakan sebentar lagi aku akan keluar.

Tapi tanteku mendesah tidak tahan dan ingin mengakhirinya. Tapi bak tanpa ampun aku memaksanya karena sudah tanggung. kali ini aku menggenjot lebih keras. Tanteku mendesah tidak tahan dan berteriak tetapi tetap merasa nikmat. makin lama makin karas genjotanku. dalam 15 menit kami berdua hampir bersamaan orgasme. setelah tante orgasme aku langsung mengeluarkan t*t*tku dan mengocok nya keras keras. tanteku membantu dengan cara membantu mengocok dan menghisap t*t*tku. kemudian t*t*tku langsung menyemburkan kuat sampai 5 kali semprotan kuat tanteku langsung menghisap sampai habis airmani ku sampai tak bersisa.

Tanteku kaget melihat jam karena kami telah berhubungan lebih dari 4jam total. tanteku langsung memujiku dan meminta lagi. kami bermain lagi sampai pagi. sejak itu kami sering berhubungan lagi. ahkan sampai 3 kali sehari jika menginap di rumahnya dan hanya berduaan di rumahnya. kami sama-sama telanjang bulat setap saat, tidur bersama(dalam keaadaan bugil), dan mandi bersama. aku sering menyempatkan bermain ke rumahnya. itulah pengalaman sex pertama yang mengesankan dirumahnya.

Pengalaman buruk dan sangat tidak pantas ditiru cerita diatas dari michael yang mengirim ceritanya beberapa hari yang lalu. Jaga selalu diri anda dari narkoba dan ingat jadikan cerita buruk ini sebagai pelajaran agar kita tidak menjadi bagian dari cerita itu.

<h4>Cerita Dewasa | Cerita Seks</h4>*tanteku selingkuh, tanteku selingkuh aku, cerita sex aku dan tanteku, tanteku genit, cerita dewasa aku dan tanteku, cerita sex asi, cerita dewasa asi, tante genit tanteku selingkuh, gaira pembokat, aku dan tanteku, cerita sex aku dan tante ku, cerita sex selingkuh sedarah, Cerita janda telanjang, cerita aku dan tanteku, Aku dan bibiku, tanteku, cerita seks aku dan tanteku, asi tante, @ cerita guru com, Bibiku sexy*
Sbobet Agen Bola

Leave a Reply